Jumat, 16 Oktober 2009

"About Me"

ai...ai...ai buat para pecinta blogger dan IT smuanya,,,kalian semua wajib n harus kenal ma aku dan jadi langganan pengunjung blogku. aku senang banget kalau kalian semua jadi temanku.. makanya jangan sampai kalian gak kunjung ke blogku. disini kalian semua dapat sesuatu yang bermanfaat dan gak rugi dech pokoknya. habiz baca postingan artikel yang kaya akan manfaatnya bisa buat otak kalian jadi encer(he...he..he)
oh iya sampai lupa mau tahu tentang aku nggak?? aku adalah penghuni salah satu SMAN yang ada di SBY barat yang berwawasan IT jadi muridnya harus pinter-pinter IT donk. rasanya suatu kebanggaan buat saya bisa masuk di sekolah yang maju dalam bidang IPTEKnya nich dimana lagi kalau nggak di"SMA Negeri 11 Surabaya". pasti kalian semuanya tau.
teman-teman semua jangan lupa pesanku kunjungilah bloggku selalu dan jadilah sahabat untukku, oce..oce??? ya dah kayaknya dah cukup seputar tentang jati diriku yang sesungguhnya( eitz sok banget sich) dan salam buat semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar